Tak Pernah Usai

November 20th, 2013 § 0 comments

Tak-Pernah-Usai_tegakTak Pernah Usai adalah buku ke-8 Wahyu ‘Wepe’ Pramudya.  Kumpulan khotbah ini membahas tentang bagaimana merajut kasih dalam pernikahan dan keluarga. Apa kata beberapa rekan hamba Tuhan tentang buku ini?

 

Tak banyak pendeta yang berani blak-blakan bicara tentang keluarga. Khotbah yang dibukukan ini menarik dan menggelitik pembaca. Bukan saja berisi nilai yang sarat dengan nilai alkitab, tetapi juga mudah dicerna karena disertai contoh. Mudah dinikmati karena ilustrasinya kocak dan mengena di hati. Rekan yang membutuhkan bahan khotbah yang segar dan membangun nilai keluarga, saya rekomendasikan untuk membaca buku Pdt. Wahyu ‘Wepe’ Pramudya.

—Dr. Julianto Simanjuntak

Penulis buku Mencinta Hingga Terluka, Pendiri Pelikan Indonesia

 

Pdt. Wahyu ‘Wepe’ Pramudya melalui buku ini secara gamblang dan inspiring  memaparkan bagaimana kita secara kreatif mengatasi masalah-masalah yang ada di dalam pernikahan dan keluarga. Penulis menggunakan pendekatan yang seimbang antara keyakinan biblikal dan pemahaman konteks kehidupan sehari-hari. Saya merekomendasikan buku ini untuk dibaca dan bahkan digunakan untuk bahan konseling dan pembinaan pernikahan dan keluarga.

 —Pdt. Junifrius Gultom, Ph.D.

Dosen pascasarjana STT Bethel Indonesia (d/h ITKI), Jakarta

 

Buku kumpulan khotbah pernikahan keluarga ini sangat aplikatif dan sedikit “menggelitik”. Ketika membaca, terbayang Pdt. Wahyu ‘Wepe’ Pramudya  seolah-olah sedang berkhotbah dan saya bisa mendapat berkat dari setiap bab-nya. Para pembaca tidak akan sia-sia menyisihkan waktu untuk membaca buku ini.

—Pdt. Nyoman Widiantara

Hamba Tuhan di Perhimpunan Keluarga Kharis Surabaya

 

Akhirnya, koleksi khotbah Pdt. Wahyu ‘Wepe’ Pramudya  merambah ke wilayah pernikahan dan keluarga juga. Tegur sapa sabda-Nya terasa sekali mengarahkan, mencerahkan, dan membenahi dasar dan pilar kehidupan berumah tangga. Memang membangun rumah tangga bahagia tidak semudah seperti membangun tangga rumahnya. Bacalah bab demi bab, pasti saudara akan dituntun untuk melangkah ke sana.

—Pdt. Kaleb Kiantoro, M.Div.

Board of advisor Wanita Bijak dan Pria Maksimal

 

Serangkaian khotbah yang menyegarkan blak-blakan, mengoreksi dan membangun suatu pernikahan yang selaras dengan prinsip-prinsip Alkitab, excellent untuk diaplikasikan oleh pasangan-pasangan yang rindu untuk bertumbuh.

—Pdt. Daniel Tanusaputra, D.Min.

Dosen Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang

Manfaatkan masa pre order untuk mendapatkan harga khusus : Rp 27.500 /eks (di luar ongkos kirim) untuk periode pemesanan 20 sd 30 November 2013.  Hubungi bejanaretak@gmail.com untuk pemesanan dengan menyertakan nama, alamat, nomor hp dan jumlah pesanan.  Kami akan segera membalas pesanan Anda dengan menyebutkan jumlah dan no rek tujuan transfer.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What's this?

You are currently reading Tak Pernah Usai at Wahyu 'wepe' Pramudya's blog.

meta

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.